Bupati dan Wabup Asahan Tepung Tawari 22 Calhaj Dinas Pendidikan

Bupati dan Wabup Asahan Tepung Tawari 22 Calhaj Dinas Pendidikan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi lakukan upah upah dan tepung tawari 22 calon jamaah haji dari Dinas Pendidikan di aula Dinas Pendidikan, Selasa (23/5/2023).

Turut hadir sekda, Asisten, Kadisdik, Kadis Kominfo, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Dewan Pendidikan dan undangan lainnya.

Kadis Pendidikan Asahan, Supriyanto MPd mengatakan hari ini kita laksanakan upah upah kepada calhaj khususnya dari Disdik. Kegiatan ini sudah dua tahun belakangan kita laksanakan dengan tujuan untuk menambah keakraban khususnya di lingkungan Pendidikan.

Ahmad Yani mewakili calhaj mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup yang telah hadir dalam acara ini. Semoga kami para calhaj dapat melakukan ibadah dengan khusyuk. Sehingga kami dapat menjadi haji yang mabrur/mabrurah dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

Bupati mengatakan calhaj harus bersyukur bisa berangkat tahun ini. Calhaj harus ikhlas menjalankan rangkaian ibadah dan dapat menyelesaikannya dengan lancar. Selamat menunaikan ibadah haji, semoga mampu melakukan persiapan yang optimal. Yakinkan perjalanan ibadah haji ke tanah suci senantiasa Allah SWT lindungi.

penulis : EN 

Related posts

Leave a Comment